#Share dr FB : Ekosokondeso Ae
Hari ini..Tepatnya Pukul 10.30 bersama beberapa perwakilan dari THL-TB POPT-PHP Kalimantan Tengah dari berbagai kabupaten mengikuti Rapat Audienci Bersama dengan Komisi A dan B DPRD Prov Kalimantan Tengah. Tanggapan atas Surat Permohonan untuk mendukung Para Tenaga Harian Lepas (THL) Tenaga Bantu. Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan-. Pengamat Hama dan Penyakit (POPT-PHP) untuk diangkat menjadi ASN/Menaikan Tunjangan/Membayar Gaji 2 Bulan/Transportasi Pendukung sama seperti Penyuluh Pertanian yang sama-sama bernaung di Kementrian Pertanian RI.

Mungkin beberapa orang tidak tahu Profesi kami. Tapi, kami juga punya bagian membantu Masyrakat Tani sebagai Pengamat Hama dan Fasilitator dalam Ekosistem Pertanian di Kalimantan Tengah. Semoga Pemerintah bisa mendengar Rekomendasi dari Komisi A dan B DPRD Prov Kalimantan Tengah.
Kita hanya perlu didukung..karena dilihat dari Gaji kami..beberapa Tingkatan Pendidikan masih dibawah UMR, Petugas POPT-PHP yang masih kurang dan beberapa ruas jalan menuju lokasi yang rusak dan menggunakan perahu(kelotok). Itu memang menjadi bagian dari Tugas Kami, dan alangkah baiknya didukung penuh oleh Pemerintah.